Jumat, 05 Desember 2008

TALKSHOW PARADIGMA HARTA vs ASET, KAYA atau MAKMUR PILIH MANA?

Tahukah Anda 80% Orang Indonesia berada pada masa Krisis ?

Walaupun sekarang mereka masih mapan secara keuangan, masih dapat bekerja dan memiliki apa yang mereka inginkan . Mengapa Demikian?

Temukan Jawabannya dalam TalkShow Interaktif PARADIGMA HARTA vs ASET, KAYA atau MAKMUR PILIH MANA? dari penulis bukunya langsung dan Trainner Aset dari hasil penelItian selama 13 tahun yaitu Bpk. Budi Yuniarsa. GRATIS! Dapatkan juga tanda tangan dan kesempatan untuk berkonsultasi langsung bagi pembeli bukunya di toko buku Leksika.

Hari Sabtu, tanggal 13 Des 2008 pukul 15.30 di toko buku LEKSIKA Rawamangun, Jl. Pegambiran No.55 samping Terminal Rawamangun, Jakarta Timur.

Hari Sabtu, tanggal 20 Des 2008 pukul 15.30 di toko buku LEKSIKA Lenteng Agung, Jl.Raya Lenteng Agung No.101 Jakarta Selatan.

PARADIGMA HARTA vs ASET, KAYA atau MAKMUR PILIH MANA?
Setiap orang ingin kaya dan ingin juga makmur. Apakah seseorang yang memiliki banyak uang (modal) dapat dianggap makmur? Bergantung pada tiap individu, dan cara seseorang memperlakukan atas hartanya. Orang harus memiliki impian yang disikapi dengan profesionalisme--bukan berkhayal/berangan-angan--sehinggga dia memiliki paradigma aset yang kemudian mengembangkannya menjadi produktif untuk menambah asetnya.

Buku ini akan menjelaskan :
- Cara yang cepat dan pintar untuk memahami aset.
- Paradigma baru mengenai perbedaan harta dan asst.
- Paradigma baru tentang bagaimana mengenali kekayaan sebagai aset atau sebagai harta.
- Pedoman dasar untuk mengevaluasi, merencanakan dan membangun aset dengan benar.

Dapatkan BukuPARADIGMA HARTA vs ASET, KAYA atau MAKMUR PILIH MANA? di toko buku Leksika
>>Leksika Lenteng Agung telp.780-6566
>>Leksika Rawamangun telp.4786-9277

Tidak ada komentar: