Selasa, 24 Maret 2009

Buku Innovate We Can! - Manajemen Inovasi dan Penciptaan Nilai

Innovate We Can! - Manajemen Inovasi dan Penciptaan Nilai
Oleh: Avanti Fontana
Penerbit: Grasindo, 2009
Harga: Rp.90.000,-

Inovasi memainkan peranan yang teramat sangat penting untuk keunggulan organisasi. Inovasi dicapai apabila kita sering bertanya: what dan how pada level yang tinggi, yang diikuti oleh serangkaian proses mulai dari pengumpulan informasi sampai dengan penilaian kelayakan untuk implementasi.

Melalui inovasi nilai, perusahan mampu menciptakan pasar-pasar baru (new markets). Inovasi nilai didefinisikan sebagai menciptakan suatu lompatan jauh ke depan (quantum leap) dalam struktur biaya industry.

Melalui invoasi nilai terus menerus, kita terbebas dari persaingan (membuat persaingan dengan pesaing-pesaing menjadi tidak relevan) dan member nilai tambah terus-menerus kepada pelanggan menuju target 100% customer satisfaction.

Dalam buku ini Dr. Avanti Fontana membahas tentang: Manajemen dan Inovas; Inovasi dan perubahan Iklim; Stimulator Inovasi; Rantai dan Radar Inovasi; Prinsip Inovasi; Kewirausahaan dan Coaching untuk Inovasi.

Komentar untuk Buku Ini

“Buku ini baik dalam menginspirasi kita semua, bahwa inovasi wajib untuk terus-menerus dilakukan sesuai dengan needs, wants, demands target market yang dituju, dan tentunya dalam melakukannya harus diatur. Selamat untuk buku INNOVATE WE CAN! ini dan sukses dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara Kesatuan RI yang kita cintai ini.”

~ Bryan Tilaar
,
Direktur Utama PT Martina Berto, Martha Tilaar Group

“… Buku ini menjadi unik dengan adanya pembahasan mengenai coaching, yang merupakan bagian penting dalam proses pembelajaran perusahaan kelas dunia saat ini. Selamat membaca dan mari berinovasi!”

~ Didit Herawan,
Country Director/General Manager, Motorola Home & Networks Mobility, Indonesia

“… Tetapi buku ini membuktikan, kreativitas dan inovasi adalah domain yang seharusnya terbuka, bersistem, berjejaring, interdependen, dan beyond personal. Sebab dengan perspektif demikian, kreativitas dan inovasi dapat lebih diarahkan menjadi sebuah gerakan besar dalam membangkitkan sebuah bangsa menuju puncak kejayaannya. Makanya, ini buku penting yang penting dibaca oleh orang-orang terpenting di negeri ini.”

~ Edy Zaqeus,
Penulis Bestseller, Bornrich Consulting

Buruan ke Leksika atau hubungi Layanan Pesan Antar...
>> Leksika Lenteng Agung, Jl.Raya Lenteng Agung No.101, depan PDIP Jakarta Selatan telp.7806566
>> Leksika Rawamangun Square Lt.3, Jl.Pegambiran No.55 (Giant Rawamangun,ex Artomoro, 100m dari terminal Rawamangun) Jakarta Timur telp. 47869277


Ikuti Talk Show GRATIS
Buku "Innovate We Can" bersama penulis Dr. Avanti Fontana, pada:
Sabtu, 4 April 2009 pkl.14.00-16.00 wib di toko buku Leksika Lenteng Agung
Minggu, 5 April 2009 pkl.10.00-12.00 wib di toko buku Leksika Rawamangun
Minggu, 19 April 2009 pkl.10.00-12.00 wib di toko buku Leksika Rawamangun

Acara Talk Show ini GRATIS, namun untuk membantu kami menyediakan tempat, mohon kesediaannya untuk konfirmasi kehadiran melalui:

>CSO Leksika Rawamangun Square Lt.3, Jl.Pegambiran No.55 (ex Artomoro, 100m dari terminal Rawamangun) Jakarta Timur, telp.4786-9277, SMS: Ghia 0856-1844-163 email: alkha03@yahoo.com

> CSO Leksika Lenteng Agung, Jl.Raya Lenteng Agung No.101, depan PDIP Jakarta Selatan telp.7806566 SMS: Somantri 021-33725636, email: boay_oke@yahoo.com

Tidak ada komentar: