
Melalui inovasi nilai, perusahan mampu menciptakan pasar-pasar baru (new markets). Inovasi nilai didefinisikan sebagai menciptakan suatu lompatan jauh ke depan (quantum leap) dalam struktur biaya industry.
Melalui invoasi nilai terus menerus, kita terbebas dari persaingan (membuat persaingan dengan pesaing-pesaing menjadi tidak relevan) dan member nilai tambah terus-menerus kepada pelanggan menuju target 100% customer satisfaction.
Dalam buku ini Avanti Fontana,Ph.D. membahas tentang: Manajemen dan Inovasi; Inovasi dan perubahan Iklim; Stimulator Inovasi; Rantai dan Radar Inovasi; Prinsip Inovasi; Kewirausahaan dan Coaching untuk Inovasi.

Sabtu, 18 April 2009 pkl.14.00-16.00 wib di toko buku Leksika Lenteng Agung
Minggu, 19 April 2009 pkl.10.00-12.00 wib di toko buku Leksika Rawamangun
Acara Talk Show ini GRATIS, namun untuk membantu kami menyediakan tempat, mohon kesediaannya untuk konfirmasi kehadiran melalui:
> CSO Leksika Lenteng Agung, Jl.Raya Lenteng Agung No.101, depan PDIP Jakarta Selatan telp.7806566 SMS: Somantri 021-33725636, email: boay_oke@yahoo.com
>CSO Leksika Rawamangun Square Lt.3, Jl.Pegambiran No.55 (ex Artomoro, 100m dari terminal Rawamangun) Jakarta Timur, telp.4786-9277, SMS: Ghia 0856-1844-163 email: alkha03@yahoo.com
http://tokobukuLeksika.blogspot.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar