Kamis, 02 Juli 2009

1st Anniversary Toko Buku Leksika presents : " MEMBERS' WEEK "


Genap 1 tahun sudah Toko Buku Leksika memanjakan para members’ dengan kenyamanan berbelanja koleksi buku – buku best seller, new arrival, alat tulis sampai buku impor dengan harga yang bersaing didukung fasilitas Café, Free Wifi, suasana toko yg hijau dan diskon member setiap waktu.

Menjadikan Toko Buku Leksika sebagai One Stop Shoping bagi keluarga,menjadi toko buku multifungsional menyuguhkan informasi baik dari media cetak maupun media elektronik dengan memberikan Fasilitas tidak hanya lokal tapi juga berbasis internasional melalui layanan internet cepat dan unggul.

Menghadapi tahun ajaran baru siswa 2009 sekaligus merayakan hari jadinya, Toko
Buku Leksika mempersembahkan :

“ MEMBERS’ WEEK “

Nikmati Diskon 20% semua buku, alat tulis, dan Café

+ 5% khusus members’

Ditambah dengan buku-buku pelajaran sekolah bermutu diantaranya dari penerbit Erlangga, Yudisthira, Widya utama, Grafindo, dll. Buku tulis murah untuk SIDU isi 58/ pck : Rp. 18.500 dan buku tulis HIPO isi 58/pck : Rp. 25.000,-

GRATIS NYAMPULIN BUKU JUGA LOOOOH…

Disamping itu tersedia koleksi buku-buku PILPRES 2009 mulai dari MEGA – PRABOWO, SBY – BOEDIONO, JK – WIRANTO, nah kalian masih punya waktu untuk cari tahu siapa sebenarnya jagoan pilpres 2009 kalian kali ini.

Leksika sudah menyiapkan hadiah mulai dari Pulpen Eksklusif sampai bagi – bagi brownies. Buruan kunjungi, promo ini hanya dimulai pada 6 Juli sampai 12 Juli saja!

dan..
Jangan lupa, ucapkan selamat ulang tahun untuk Toko Buku Leksika!!

Tidak ada komentar: