Kamis, 12 April 2012

Freebook Leksika Special Supernova - Dee Lestari

Saya percaya Tuhan, saya melihatnya di mana-mana, bahkan celah diantaranya. Tapi saya kira kita tidak sedang membicarakan Tuhan  dalam perspektif yang sama.. (Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh by @deelestari).

Sobat Leksika
Terima Kasih atas ketersediaan waktunya mengunjungi Toko Buku Kami dan menjadi bagian dalam program Buku Gratis, sebagai wujud kepedulian kami dalam meningkatkan minat baca warga Jakarta, sejak dibukanya Toko Buku Leksika Kalibata City pada 17 Desember 2011, sejumlah 3.741 eksemplar buku telah kami bagikan gratis kepada Anda.

Supernova:
Dewi Lestari (Dee) kembali hadir dengan karyanya yang fenomenal Supernova : Partikel. Buku yang sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya di seluruh Indonesia, bahkan untuk Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris menjadi Supernova: The Knight, The Princess and The Falling Star.

Jangan lewatkan!! Freebooks Special SUPERNOVA by DEWI LESTARI (Dee) :
Supernova 1#Kesatria, Putri & Bintang Jatuh  : Kamis, 12 April 2012,
Supernova 2#Akar : Jumat, 13 April 2012,
Supernova 3#Petir : Sabtu, 14 April 2012,
Supernova 4#Partikel : Minggu, 15 April 2012.

Nikmati terus program Buku Gratis kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan program buku gratis kepada Anda..

Terima kasih: Leksika Bookstore Kalibata City

Info update judul Buku GRATIS setiap harinya, segera kunjungi:  Toko Buku Leksika Kalibata City Square, Jl. Kalibata Raya No. 1 Jakarta Selatan 12750. More info: 021-29316983 www.leksikabooks.com Follow Twitter: @Leksika_KC Joint Facebook Fanpage: http://on.fb.me/s6lsbU   


1 komentar:

MantawMusik mengatakan...

saya mau dong bukunya, gmna cara bisadapetinnya?