Rabu, 21 Januari 2009

Diskusi Buku MARKETING POLITIK antara pemahaman dan realitas



Marketing Politik
Penulis: Firmanzah
Harga : Rp. 70.000
Penerbit : Yayasan Obor Indonesia

Marketing telah menjadi fokus perhatian banyak kalangan, tidak hanya antara akedimisi maupun praktisi, tetapi juga antara politisi dengan marketer. Berada dalam persinggungan antara ilmu marketing dan politik membuat marketing-politik sarat dengan pro dan kontradan mencoba mengakomodasi keberatan dari setiap kubu. Marketing politik telah banyak dilakukan tidak hanya di negara maju seperti Amerika dan Eropa, tetapi kita juga dapat fakta-fakta bahwa marketing-politik juga telah diterapkan di Indonesia. Marketing politik dilihat sebagai kebutuhan ketimbang sebagai suatu polemik sosial politik.

Marketing politik dalam buku ini mencoba untuk mengembalikan kedudukan rakyat sebagai 'subjyek' dan bukan sebagai 'obyek' politik bagi partai atau kandidat politik. Dari kondisi riil dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat luaslah produk politik harus disusun.

Hadiri Diskusi Buku "Marketing Politik" Antara Pemahaman dan Realitas di

Tempat: toko buku Leksika Lenteng Agung Jl.Raya Lenteng Agung No.101 Jakarta Selatan telp.780-6566
Waktu : Senin, 9 Februari 2009 pukul 14.00 WIB

Tidak ada komentar: