Senin, 19 Januari 2009

Talk Show & Bedah Buku "Cinta yang Utuh"

Penulis : Yudhi Baihaqi
Penerbit : DAR Mizan
Harga Normal : Rp.26.000
Harga Promosi : Rp.15.000

“Saya berusaha meyakinkan orang tua bahwa saya dapat merawat anak-anak saya, saya tidak berkata kepada mereka bahwa saya punya cukup materi, melainkan: Saya ingin anak-anak saya tumbuh bersama saya, memahami kehidupan saya, dan menyaksikan sendiri perjuangan saya, sebagai orang tua mereka dan sebagai seorang perempuan penyandang cacat.”

Itulah sepenggal kisah para penyandang cacat yang tetap optimis dalam menghadapi hantaman hidup yang sudah tidak bersahabat lagi. Bagaimana dengan kita, apa kita masih optimis dengan kondisi fisik yang masih lengkap dan kuat? Atau kita kalah sama mereka?

Inilah buku yang merangkum sejumlah kisah-kisah pengalaman perjuangan para penyandang cacat yang patut kita renungkan bersama. Betapa besar dan kuat jiwa mereka!

Hadirilah Talk Show & Bedah Buku Cinta yang Utuh dengan pembicara Yudhi Dzulfadli Baihaqi dan dapatkan Buku Cinta yang Utuh dengan harga promosi Rp.15.000. Dan 20% dari keuntungan penjualan Buku Cinta yang Utuh akan didonasikan untuk penyandang cacat.

Tempat : toko buku Leksika Rawamangun Jl.Pegambiran No.55 Jakarta Timur telp.4786-9277
Waktu : Sabtu, 7 Februari 2009 pukul 16.00 WIB

Tempat : toko buku Leksika Lenteng Agung Jl.Raya Lenteng Agung No.101 Jakarta Selatan telp.780-6566
Waktu : Minggu, 8 Februari 2009 pukul 16.00 WIB

Tidak ada komentar: