Selasa, 15 September 2009

Pilih Vegetarian atau Non Vegetarian



PILIH VEGETARIAN atau NONVEGETARIAN?

Plus Minus Pilihan Anda dari Segi Kesehatan


Penulis : Nurheti Yuliarti

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Harga : Rp 35.000


Vegetarian, gaya hidup tidak mengkonsumsi produk hewani dan turunannya, kini mulai dikenal oleh masyarakat kita. Berbagai hal, mulai dari masalah keagamaan, gaya hidup untuk makin sehat, dan etika(karena menganggap bahwa membunuh hewan adalah suatu pembantaian) merupakan beberapa alas an yang menguatkan kaum vegetarian untuk menikmati gaya hidup mereka.



Banyak orang berpikir dengan menjadi vegetarian hidup akan semakin sehat karena mereka percaya bahwa makanan nabati lebih menyehatkan dibandingkan makanan hewani. Vegetarian memang dapat menurunkan resiko seseorang terserang beberapa jenis penyakit. Namun, menjadi vegetarian pun bukannya tanpa resiko. Menjadi vegetarian berarti meningkatkan resiko mengalami defisiensi nutrisi tertentu yang notabene akan mengganggu kesehatan pula.


Buku ini sangat penting sebagai bahan pertimbangan bagi anda yang vegetarian maupun yang ingin menjadi vegetarian. Dalam buku ini anda akan menemukan plus –minus menjadi vegetarian dari segi kesehatan, selain itu juga berbagai kiat agar anda terbebas dari defisiensi nutrisi meski menjadi vegetarian. Buku ini juga sangat penting bagi anda yang bukan vegetarian karena didalamnya terdapat panduan untukhidup sehat tanpa harus menjadi vegetarian.


Toko Buku Leksika

Jl. Raya Lenteng Agung No. 101
Jagakarsa Jakarta Selatan
Telp. 021-7806566 fax. 021-7807278.

Rawamangun Square Lt. 3
Jl. Raya Pegambiran No. 55 Jakarta Timur
Telp. 021-47869162

Tidak ada komentar: