Selasa, 22 September 2009

PRODUKTIF DI USIA SENJA

Kisah Nyata Dan Rahasia Menggapai Kesuksesan Puncak Di Usia Senja


Penulis : Harbert Newton Casson

Penerbit : Grafindo ( KINZA Book )

Harga : Rp 24.900


Siapa bilang pensiun bikin serasa kiamat? Siapa bilang usia lanjut tak bisa beraktifitas layaknya usia muda? Siapa bilang usia senja tak bisa produktif berkreasi mencipta karya-karya berharga? Masih banyak lagi pertanyaan mengapa masa pensiun atau usia senja terasa begitu sunyi dan hampa baik kiamat datang menjelang.


Buku karya Harbert Casson ini membuktikan bahwa semua itu keliru besar. Justru, ulas Harbert, di usia senja inilah produktifitas dan kesuksesan dapat diraih dengan sempurna. Anda tak percaya? Simak baik-baik buku ini. Anda akan temukan bukti riilnya. Harbert, penulis handal yang telah berusia 80 tahun lebih ( ketika menulis buku ini ) kian sukses dan produktif seperti ia rasakan di masa muda. Buat sebagian kalangan yang menganggap usia lanjut bagai kiamat dan tinggal menunggu hari-hari menuju vonis kematian, anda tak perlu cemas. Harapan besar tumbuh melalui karya penting ini.


Dengan penuturan bahasa ‘Aku’ sebagai representasi kisah nyata penulisnya, membaca buku ini Anda juga akan menemukan : cara jitu memotivasi jiwa bangkit dari pesimisme; strategi mengusir kecemasan dan perasaan yang merisaukan batin, bagaimana meraih hidup penuh kemuliaan, kesuksesan dan kredibilitas, serta rahasia awet muda, dan bagaimana meraih kenikmatan di tengah kepedihan hidup yang menghimpit.


Buku ini juga dilengkapi kisah-kisah nyata para tokoh dunia yang sukses di usia lanjut. Jadi, siapapun dan apapun profesi Anda, perlu membaca karya berharga ini.


Toko Buku Leksika


Jl. Raya Lenteng Agung No. 101
Jagakarsa Jakarta Selatan
Telp. 021-7806566 fax. 021-7807278

Rawamangun Square Lt. 3
Jl. Raya Pegambiran No. 55 Jakarta Timur
Telp. 021-47869162

Tidak ada komentar: