Jumat, 30 Oktober 2009

Members' Week


Merenungkan makna Soempah Pemoeda 81 tahun silam saat ini, eksistensi Indonesia sebagai sebuah bangsa, serta prestasinya di kancah persaingan global, akan ditentukan oleh satu hal : rakyatnya MEMBACA ATAU TIDAK ? terutama pemuda sebagai generasi penerus. Jika rakyatnya tidak memiliki budaya membaca sejak usia dini, secara lambat namun pasti akan mengalami degradasi, disintegrasi, kemudian bubar, hilang dari peta dunia.

Patut disayangkan bahwa kita gagal membangun masyarakat yang gemar membaca. Budaya riset, pemanfaatan iptek, ethos kerja, produktifitas, kemerdekaan, kebangsaan, waktu, bahkan Indonesia hanyalah konsep-konsep ilusif yang sulit dipahami, dan dihargai oleh masyarakat yang tidak membaca.

Saat ini, biaya pendidikan kian membumbung. Hanya kalangan tertentu saja yang dapat menikmati pendidikan formal sampai jenjang perguruan tinggi. Bagi mereka yang belum beruntung dari aspek ekonomi, sehingga tidak sempat mengenyam pendidikan tinggi, mestinya tidak berkecil hati. Membaca buku menjadi alternatif untuk bisa menjadi terpelajar layaknya orang yang mengikuti pendidikan formal.

keep READING.. keep LEARNING..keep LEADING !!

Khusus anda para member’s Toko Buku Leksika mempersembahkan :


MEMBER'S WEEK

31 Okt - 8 NOV 2009

Diskon 20% All Items dan dapatkan Kalender Cantik 2010 min.

Pembelanjaan Rp. 25 ribu.


Buat anda yang belum atau ingin jadi member,
Gratis Member Card Leksika min. Pembelanjaan 100 ribu.


Leksika
Your Learning Destinations

Jl. Raya Lenteng Agung No. 101
Jakarta Selatan 12610
Layanan Pesan Antar : 021. 780 6566

Tidak ada komentar: