Senin, 08 Oktober 2012

Beli 3 + GRATIS 1 : Special For Hijabers Community


Belakangan ini sedang merebak demam hijabers style di kalangan muslimah berkerudung. Bagi yang belum tahu, hijabers style ini adalah sekelompok muslimah yang menggunakan model hijab (kerudung) beraneka ragam. Mereka sudah bosan dengan model kerudung segi empat yang dilipat menjadi segi tiga kemudian dikenakan dengan model yang amat biasa, atau sekedar ditarik satu sisi ke atas kepala kemudian diberi peniti bergelantungan. They want something different.

Kemudian mereka mulai mengotak-atik pashmina dan menciptakan model-model kerudung yang baru. Atau karena beberapa dari yang sudah bosan itu adalah designer, maka mereka menciptakan kerudung baru dari beraneka ragam bahan. 

Modelnya begitu banyak ragam, tak terhitung jumlahnya. Mulai yang disampirkan saja ke samping, atau dilingkar-lingkarkan ke kepala yang melihatnya saja sudah bikin pusing orang (hehehe, peace yow!!!), mulai dari gaya Dian Pelangi sampai gaya turban.

Esensi dari pengenaan hijabers style itu apa sih?. Mungkin mereka hanya ingin membuat penampilan mereka lebih menarik dan tidak terlalu monoton, itu saja. Bahkan banyak dari mereka yang berharap dengan inisiatif mereka maka akan mengundang teman-teman muslimah lainnya untuk ikut menutup aurat mereka, hmm… cita-cita yang mulia.

So, Toko Buku Leksika memberikan special promo buat kamu-kamu yang ingin berkreasi dengan hijab. Ada sepuluh judul buku dalam promo Beli 3 + GRATIS 1. Ada banyak inspirasi hijabers style yang bisa kamu dapat, so buruan mampir ke Toko Buku Leksika Kalibata City Square. Persediaan terbatas lho..


Tidak ada komentar: