Selasa, 30 Juli 2013

Manfaat membaca Komik- 4eks Hanya Rp. 10.000,-



Manfaat membaca Komik- 4eks Hanya Rp. 10.000,-

Komik memang selalu identik sebagai bacaan anak-anak. Walaupun sebenarnya tidak semua komik diperuntukkan bagi anak-anak. Orang tua harus selektif saat memilihkan komik untuk anak-anak. Jangan sampai hanya karena membaca komik membuat anak-anak berbicara yang kurang sopan dan bertindak secara kasar.

Tidak sedikit komik yang menampilkan gambar-gambar adegan kekerasan dan porno. Gambar-gambar tersebut sangat tidak tepat jika dibaca oleh anak-anak. Oleh karena itu, orang tua sebaiknya tidak menganggap bahwa semua komik diperuntukkan bagi anak-anak. Orang tua lebih baik ikut menyeleksi bacaan apa saja yang cocok untuk anak-anak termasuk komik.


Jika tepat dalam memilih komik. Banyak manfaat yang bisa diperoleh. Manfaat membaca komik bagi anak-anak antara lain :

1. Meningkatkan minat membaca yang dimiliki oleh anak-anak
2. Melatih mengenal warna dan jenis-jenis benda
3. Meningkatkan kemampuan membaca anak-anak
4. Meningkatkan imajinasi yang dimiliki anak-anak
5. Melihat suatu masalah dari sudut pandang yang berbeda

Untuk itulah, alangkah lebih baik jika orang tua ikut memperhatikan komik-komik yang diinginkan anak-anak. Tidak semua komik untuk anak-anak. Tidak sedikit komik yang diberi petunjuk bahwa komik tersebut untuk anak-anak,remaja atau bahkan komik dewasa.

Jangan lewatkan, Obral Komik Murah 2013. Hanya di Leksika Kalibata City.. Obral murah juga termasuk untuk pembelanjaan buku-buku resep masakan dan kue. Wow!

 

Info promosi dan update judul Buku GRATIS (Freebook) setiap harinya, segera kunjungi: Toko Buku Leksika Kalibata City Square, Jl. Kalibata Raya No. 01 Jakarta Selatan 12750. More info: 021-29316983 www.leksikabooks.com Follow Twitter: @Leksika_KC Joint Facebook Fanpage: Leksika Kalibata City please click:  http://on.fb.me/s6lsbU    


Tidak ada komentar: