Sabtu, 15 Agustus 2009

Talkshow & Bedah Buku Memberantas Terorisme Memburu Noordin M.Top



Talkshow & Bedah Buku Memberantas Terorisme Memburu Noordin M.Top diadakan Kamis, 13 Agustus 2009 Jam 13.00 wib di Toko Buku Leksika Rawamangun. Buku ini hasil karya dari Bp.Nasir Abas. Ia adalah seorang Mantan Ketua Jamaah Islamiyah dan Mantan Instruktur dari Noordin M.Top. Dalam kutipan di harian Kompas 14 agustus 2009, Nasir Abas mengatakan bahwa kemampuan Noordin M.Top dalam pengeboman telah diwariskan oleh pengikut atau pendukungnya. Noordin tidaj perlu lagi 'merekrut' sendiri orang-orang yang bersedia mendukung 'proyek' pengeboman. Cukup dengan disiplin yang kuat dalam menjaga rahasia antara pengikutnya, 'proyek' ini dapat berlangsung sesuai dengan rencana mereka.
Selain Bp.Nasir Abas sebagai pembicara, ia juga didampingi oleh Zuhaeri Misrawi (Ketua Moderate Moslem Society MMS) dan moderatornya : Samsul Muarif (Jurnalis TV Asahi Jepang).
Buku ini diterbitkan oleh penerbit Grafindo. Buku ini tersedia di Toko Buku Leksika dengan harga Rp 35.000 (diskon 10% jika anda pengguna member card).

Tidak ada komentar: