Selasa, 07 Oktober 2008

Buku-buku Robert T. Kiyosaki


Buku Rich Dad Poor Dad ini akan menghancurkan mitos bahwa Anda harus mendapatkan pemasukan yang tinggi untuk menjadi kaya, mempertanyakan keyakinan bahwa rumah adalah aset dan menunjukkan pada orangtua mengapa mereka tidak dapat mengandalkan sistem sekolah untuk mengajar anak-anak mereka dalam hal uang. Dalam buku ini Robert Kiyosaki mendefinisikan dangan tajam dan jelas perbedaan antara aset dan liabilitas dan menunjukkan cara mengajar anak-anak Anda soal uang, sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan yang tidak Anda peroleh.

Dalam Buku Cashflow Quadrant Robert Kiyosaki akan memperlihatkan mengapa beberapa orang bekerja lebih sedikit, tapi menghasilkan lebih banyak dan lebih aman secara finansial daripada orang lain. Ini hanya masalah mengetahui dari kuadran mana Anda harus bekerja dan kapan. Ada empat kuadran, apakah Anda masuk kuadran employee (pegawai), self-employeed (pekerja lepas), business owner (pemilik usaha), atau sebagai investor (penanam modal). Buku ini akan memberikan peta jalan menuju keberhasilan dan kebebasan finansial.

Rich Dad's The Business School For People Who Like Helping People, Delapan Nilai Tersembunyi dari Bisnis Pemasaran Jaringan, Selain Memperoleh Uang. Robert Kiyosaki dalam buku Rich Dad's The Business School mengungkapkan bagaimana cara yang tepat untuk membangun bisnis kuadran B dengan membangun networking dan mengapa kata jaringan dihargai oleh orang kaya.

Investasi mempunyai arti berbeda bagi setiap orang. Kenyataannya, ada investasi-investasi untuk orang kaya, orang miskin, dan kelas menengah. Dalam buku Rich Dad's Guide to Investing ini Robert Kiyosaki menjelaskan panduan jangka panjang bagi siapa pun yang ingin menjadi seorang investor kaya raya dan berinvestasi dalam investasi-investasi kaum kaya raya.

Buku-buku tersebut dapat diperoleh di toko buku Leksika, atau Telp Layanan PESAN ANTAR:
>> Leksika Lenteng Agung telp.7806566
>> Leksika Rawamangun telp.4786-9277

Tidak ada komentar: