Jumat, 24 Oktober 2008

Ramalan Rich Dad tentang Kehancuran Bursa Saham

Robert T. Kiyosaki, Sharon L. Lechter
Harga Normal Rp.55.000,-
(cek harga http://www.gramedia.com/buku_detail.asp?id=EKXI3359&kat=3 )
Turun Harga Rp.30.000,-
Diskon 50% Rp.15.000,-

DAMPAK krisis keuangan di Amerika terhadap perekonomian global semakin serius. Bahkan Bank Indonesia mengakui krisis yang terjadi di luar prediksi mereka. Saham di Bursa Efek Jakarta diberitakan rontok secara drastis pada awal Oktober kemarin. BEJ pun menutup perdagangan saham selama tiga hari. Pemerintah mengatakan bahwa krisis keuangan di AS akan memberi dua dampak kepada Indonesia, keterbatasan likuiditas dan perlambatan ekonomi. Dampak tersebut akan dirasakan dalam kurun waktu enam bulan hingga satu tahun. Dalam buku Rich Dad's Prophecy, ayah kaya telah meramalkan kehancuran bursa saham. Simak alasan-alasan yang ada di balik kehancuran dan bagaimana cara terbaik untuk mengamankan kekayaan dan menarik keuntungan dari kejadian itu.

Rich Dad's Prophecy
Ramalan Ayah Kaya tentang Kehancuran Bursa Saham dan Program Pensiun Anda... dan Strategis Mempersiapkan Diri untuk Meraih Keuntungan dari Kondisi itu. Rich Dad's Prophency akan menunjukkan pada Anda begaimana pendanaan pensiun akan mempengaruhi kita semua, berapa pun usia kita atau di mana pun kita tinggal, dalam waktu yang tidak lama lagi. Dan sesudah mengungkapka alasan-alasan yang ada di balik kehancuran yang akan datang itu, Kiyosaki akan menunjukkan cara-cara terbaik untuk mengamankan kekayaan dan menarik keuntungan dari kejadian-kejadian yang akan datang itu. Pelajarilah:
# Bagaimana ketakutan-ketakutan, impian-impian, dan tindakan-tindakan dari jutaan pekerja sekarang ini akan mengendalikan masa depan ekonomi
# Mengapa nasihat lama investasi "Beli, kuasai, dan diversifikasi" bisa mengarah pada bencana finansial
# Bagaimana boom pasar saham yang lain akan terjadi sebelum kehancuran besar itu -- dan kapan itu akan terjadi menurut ramalan ayah kaya
# Bagaimana membangun kapal finansial pribadi Anda sendiri dan bertahan di tengah amukan badai ekonomi di masa depan -- dengan menemukan investasi-investasi favorit ayah kaya, termasuk dana-dana bebas pajak yang bisa memberikan retur tinggi.

RICH DAD'S PROPHENCY tidak sekadar meyakinkan Anda tentang akan datangnya bencana pasar saham. Buku ini akan menunjukkan pada Anda bagaimana membangun kapal finansial Anda sendiri yang akan dipastikan akan mampu menahan badai sekaligus menangguk keuntungan dari badai itu. Dan meraup keuntungan besar!

Dapatkan Buku Rich Dad's Propecy dengan harga sangat spesial Rp.15.000,- hanya di toko buku Leksika atau hubungi Layanan Pesan Antar.
Jl. Raya Lenteng Agung No.101 (Depan PDIP) Jakarta Selatan Telp 780 6566
Rawamangun Square Lt.3, Jl. Pegambiran No.55 (Ex Artomoro, 100 meter dari terminal Rawamangun) Jakarta Timur. Telp 4786-9277

Tidak ada komentar: