Rabu, 01 Februari 2012

Weekend Seru Sepanjang Januari di Leksika Kalibata City

Tahun baru Imlek telah tiba! Leksika Kalibata City turut memeriahkan suasana Imlek tersebut dengan menyajikan freebook Serial Kungfu Panda di sepanjang long weekend Sabtu-Senin (21-23 Januari 2012) berikut menghadirkan aksi kocak boneka Karakter Kungfu Panda dan Master Tigress yang berkeliling di sepanjang area Toko Buku Leksika dan Kalibata City Square. Banyak pengunjung yang merasa terhibur dan tidak melewatkan sesi foto bersama bersama kedua boneka Karakter Kungfu Panda dan Master Tigress.
Dan untuk menyemarakkan dan menghibur para pengunjung dan pelanggan setia Toko Buku Leksika Kalibata City, maka pada akhir pekan selanjutnya, hari Sabtu (28/01/2012) diadakan Lomba Mewarnai dan Fashion Show serta Talkshow dan Book Signing bersama penulis cilik Jocelyn Wijaya dengan karyanya yaitu buku cerita fantasi: Snowy Mission. Acara berlangsung sangat seru dan meriah dengan diikuti oleh 150 peserta yang terbagi dalam tiga kategori, yaiktu Kategori A (TK / Playgroup), Kategori B (SD Kelas 1-3) dan Kategori C (SD Kelas 4-6).
Acara yang berlangsung dari jam 13.00-15.00 WIB dan diadakan di area Atrium Kalibata City Square ini  makin seru dengan live performance dari beberapa bintang tamu, yaitu adik-adik Sanggar Narizka D`Volvo yang membawakan Tari Manuk Dadali dan adik Nahda yang menyanyikan berapa buah lagu.
Giliran pada hari Minggu (29/01/2012) jam 14.00-16.00 WIB dan tak kalah seru lagi, Leksika Kalibata City kedatangan 30an tamu dari Komunitas Kaskus Serapium (Official Goodreads Forum Buku Kaskus) kedatangan mereka untuk Gathering sekaligus dalam rangka mengadakan Diskusi Buku Novel Fenomenal: RED PYRAMID yang ditulis oleh Rick Riordan (Best Selling Author of Percy Jackson Series).
Acara diselingi dengan games dan bagi-bagi doorprize menjadikan acara berlangsung meriah dan akrab. Akhir kata, segenap staf dan karyawan Toko Buku Leksika Kalibata City mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat semua, sungguh suasana sore itu menjadi makin semarak dengan kedatangan kalian. Kami tunggu kedatangannya kembali di Leksika Kalibata City dan sukses untuk kalian semua di manapun kalian berada.
Info update judul Buku GRATIS setiap harinya, segera kunjungi:  Toko Buku Leksika Kalibata City Square, Jl. Kalibata Raya No. 1 Jakarta Selatan 12750. More info: 021-29316983 www.leksikabooks.com Follow Twitter: @Leksika_KC Joint Facebook Fanpage http://www.facebook.com/pages/Leksika-Kalibata-City/192332754182392





Tidak ada komentar: