Jumat, 08 Mei 2009

" CLAIRVOYANCE II : RAHASIA CINTA SEJATI DAN KELAHIRAN KEMBALI "

CLAIRVOYANCE II : RAHASIA CINTA SEJATI DAN KELAHIRAN KEMBALI

(Irwan Effendi, CV Tirta Mega. Harga Rp. 35.000,-)

Pernahkah Anda ingin tahu, apa sebenarnya yang menjadi penyebab manusia jatuh cinta, dan apa pula yang menjadi penyebab manusia jatuh cinta dan apa pula yang menjadi penyebab pasangan yang tampak saling mencintai bisa tiba-tiba berpisah?

Dengan memahami interaksi antar cakra, Anda dapat mengetahui apa saja kecocokan dan ketidakcocokan antara dua manusia apa bila mereka berinteraksi dan dengan demikian Anda bisa mengetahui apakah mereka bisa menjadi teman atau bahkan cocok menjadi pasangan. Lebih jauh lagi, Anda bahkan bisa tahu kira-kira berapa lama perasaan cinta antara mereka bisa bertahan bila menjadi pasangan.

Manusia memang bisa berubah namun perubahan itu tidak terjadi hanya dengan niat saja, bila manusia dapat berubah hanya dengan mengandalkan niat, maka hampir semua orang akan sudah berubah menjadi karakter yang mereka inginkan. Untuk dapat berubah, manusia harus mengalami proses yang sama dengan proses kelahiran kembali karena hanya dengan cara inilah manusia dapat menata ulang dirinya sebagaimana menulis di atas kertas putih.

Buku ini akan menuntun Anda untuk dapat melihat tingkat kecocokan antar manusia serta memprogram ulang diri Anda untuk menjadi karakter yang Anda inginkan.

Info dan pesan antar :

Leksika Lenteng Agung : Jl. Raya Lenteng Agung No. 101 Jakarta Selatan. Telp. 7806566

Leksika Rawamangun : Jl. Pegambiran No. 55 Jakarta Timur. Telp. 47869277

Tidak ada komentar: