Minggu, 31 Mei 2009

THE SCIENCE & MIRACLE OF ZONA IKHLAS


Judul Buku : The Science & Miracle of Zona Ikhlas


Ditulis oleh : Erbe Sentanu


Diterbitkan : PT.Elek Media Komputindo


Dengan Harga : Rp.199800

Dalam buku fenomenal ini penulis buku best seller Quantum ikhlas Erbe Sentanu melanjutkan ekplorasinya menurut jejak pengetahuan modern dengan pijakan hidup berserah diri yang berlaku di Indonesia. Sebuah cetak biru teknologi transformasi diri yang menjawab kehausan masyarakat dalam mencari seimbangnya kemuliaan dan kesuksesan hidup yang telah menghasilkan perubahan nyata pada ribuan pembacanya.


Dengan pengantar dari tokoh-tokoh transformasi masyarakat Jakob Oetama, ustadz M. Arifin Ilham, Prof. Dr. Komarudin Hidayat, Purdie E. Chandra, Reza Gunawan, kak Eto Mulyadi, dan Guruh Sukarno Putra buku ini akan menjadi panduan komplit dan praktis bidang finansial, mental, fisikal, relasional, dan spiritual yang bercita rasa khas Nusantara.


Buku petunjuk praktis(how-to) yang ditunggu oleh bangsa Indonesia untuk meretas belenggu penjajahan jiwa yang akan memerdekakan hati anda.


Untuk semua orang yang ingin mengaktivasi potensi ilahinya yang luar biasa. Dengan memiliki buku ini anda ikut membantu kualitas lingkungan hidup dan pendidikan kita.


Tidak ada komentar: