Rabu, 13 Mei 2009

MENGAPA DOA SAYA SELALU DIKABULKAN (Memahami Keajaiban Doa)

Penulis: Wuryanano
(Mindset Navigator)

Harga : Rp 30.000,- *
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 174 halaman
Terbit : Maret 200



Ketika saya menggunakan kalimat Mengapa Doa Saya Selalu Dikabulkan untuk judul buku ini, banyak orang bertanya, "Masa iya sih?" Banyak orang merasa sekalipun mereka telah berdoa dengan tekun dan khusyuk, setiap hari, pagi dan malam, namun Tuhan seolah tak kunjung menjawab doa mereka. Sampai akhirnya mereka bertanya kepada saya, kenapa kita harus berdoa kepada Tuhan? Benarkah Tuhan akan menjawab doa saya karena sudah bertahun-tahun saya berdoa tapi tetap hidup dalam kesulitan dan kekurangan?

Banyak orang, barangkali kita termasuk di antara mereka, mengalami bahwa doa-doa yang mereka panjatkan lebih sering tidak dijawab oleh Tuhan. Kenapa? Benarkah Tuhan mengabaikan doa-doa kita? Tidak! Pengalaman hidup saya memperlihatkan bahwa Tuhan sungguh Maha Adil dan Maha Mendengarkan. Dia selalu mengabulkan apa yang kita minta. Hanya saja Tuhan lebih tahu kapan dia mewujudkan doa kita dan Dia selalu memberikannya dalam bentuk yang lebih baik daripada yang kita minta. Bagaimana bisa?

Buku ini menuturkan pengalaman hidup Wuryanano dalam menghayati hidup doa sehingga dia mengalami doa-doanya selalu dikabulkan oleh Tuhan. Melalui tulisan ini, kita diajak merefleksikan cara dan sikap kita dalam doa, bagaimana keyakinan kita pada Tuhan dalam hidup sehati-hari, dan bagaimana kita bisa meningkatkan kualitas hidup doa kita.


Hanya di Toko Buku Leksika

> CSO Leksika Lenteng Agung, Jl.Raya Lenteng Agung No.101, depan PDIP Jakarta Selatan telp.7806566 SMS: Somantri 021-33725636, email: boay_oke@yahoo.com

>CSO Leksika Rawamangun Square Lt.3, Jl.Pegambiran No.55 (ex Artomoro, 100m dari terminal Rawamangun) Jakarta Timur, telp.4786-9277, SMS: Ghia 0856-1844-163 email: alkha03@yahoo.com

Tidak ada komentar: